Manchester – Alexis Sanchez kembali bicara soal polemik Thierry Henry. Sanchez mengklarifikasi kalau bukan Henry yang merayunya pindah ke Red Devils.

Sebelumnya Sanchez memang membuat pernyataan pada akun Instagramnya bahwa dia sempat berbicara dengan Henry sebelum memutuskan untuk gabung MU. Bahkan Sanchez mengatakan bahwa dia mengikuti jejak yang Henry saat memutuskan pergi dari The Gunner ke The Catalans pada 2007 agar bisa meraih trofi Liga Champions.

Hal tersebut memang berbuntut panjang. Henry menjadi bulan-bulanan fans di media sosial. Meski dia sempat membuat pernyataan bahwa tidak menyuruh Sanchez ke MU, tapi cacian dari Gooners masih terus bergerak.
Tak ayal, Sanchez merasa bertanggung jawab atas ribut-rbut itu dan langsung mengklarifikasi lewat akun twitternya. Dia memastikan bahwa Henry sama sekali tak memiliki pengaruh pada kepindahannya.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa Henry tak pernah meminta saya untuk meninggalkan The Gunner. Semua ini adalah putusan personal saya dan memilih bergabung dengan MU bukan karena Henry,” cuit sang pemain.

[Gambas:Twitter]

“Henry sangat mencintai The Gunner dan akan sangat baik jika Henry menjadi manajer The Gunner suatu hari nanti,” sambungnya.

Bagaimana Gooners, percaya dengan ucapan Sanchez?

(mrp/ran)



NO COMMENTS