The Reds – Manajer The Reds, Juergen Klopp, berterima kasih betul kepada tim pencari bakat The Reds yang berhasil mendatangkan Mohamed Salah.

Salah jadi salah satu pembelian The Reds musim ini setelah didatangkan dari AS Roma dengan banderol 35,7 juta pound sterling. Harga yang terbilang murah jika melihat kontribusi Salah sejauh ini.

Dia adalah top skorer tim dengan 19 gol dari 25 pertandingan di seluruh kompetisi, termasuk 13 gol di Premier League yang menjadikannya pemain tertajam sementara di liga.

Tak pelak Klopp pun begitu puas dengan performa Salah. Secara special, Klopp pun memberi kredit kepada tim pencari bakat The Reds yang sudah bekerja keras merekrut Salah sepanjang musim panas lalu.

“Tim pencari bakat kami bekerja fantastis saat mendatangkan Mo. Mereka tidak pernah lepas sedikit pun memantau Salah,” ujar Klopp di Soccerway.

“Dia sudah siap, sangat siap, selalu 100 persen. Tentu saja mereka melakukan pekerjaan luar biasa,” sambungnya.

“Kami baru menjalani periode pendek musim ini, tapi sejauh ini jika Anda tanyakan apakah saya terkejut dengan performanya saat ini.

“Saya aka terkejut jika saya sudah berpikir sebelumnya karena saya tidak pernah menargetkan berapa gol yang harus dicetak ketika kami mendatangkannya.”

“Saya tidak memintanya melakukan apapun. Kami tahu kami mendapatkan pemain tengah yang sangat ofensif dan sering bermain sebagai starter, tapi dia juga mampu mengkreasikan gol, memberi assist.”

(mrp/krs)


NO COMMENTS