Jakarta – Cristiano Ronaldo tiba-tiba saja dirumorkan ingin pergi dari Real Madrid. Suporter Red Devils di media sosial langsung ramai bereaksi. Banyak yang berharap CR7 kembali.

Belum genap dua pekan lalu Ronaldo mengantar Madrid menjuara Liga Champions. Usai mencetak dua gol yang memberi timnya kemenangan 4-1 atas Juventus, Ronaldo menyebut dirinya ingin pensiun di Santiago Bernabeu.

Namun hari ini kabar lain berembus. Terkait dengan kasus pajak yang menimpanya, Ronaldo disebut ingin menanggalkan seragam El Real. Pesepakbola terbaik dunia itu merasa dirinya tidak mendapat dukungan yang cukup dari Madrid dalam menghadapi kasus pajak.

[Baca Juga: Ronaldo Dikabarkan Kecewa dengan Madrid dan Tak Mau Bermain di Spanyol Lagi]

Meski baru sebatas rumor, kabar Ronaldo bakal pergi dari Madrid dan tak mau lagi main di Spanyol langsung memantik reaksi. Di jejaring sosial Twitter, suporter MU banyak yang harap-harap cemas. Mereka ingin Ronaldo kembali berseragam The Red Devils.

Namun begitu banyak juga Netizen yang menyindir ‘euforia’ pendukung MU di jejaring sosial tersebut. Mereka beranggapan Ronaldo pada akhirnya tetap akan bertahan di Madrid, apalagi jika nantinya ditawari kontrak baru.

Soal kepergian Ronaldo dari MU, sebenarnya sejauh ini baru baru sebatas rumor. Di mana dia akan melanjutkan karier, cuma Ronaldo sendiri yang tahu.

(din/fem)


NO COMMENTS