The Reds – Steven Gerrard memuji langkah The Reds merekrut Alex Oxlade-Chamberlain. Legenda The Reds itu optimistis eks pemain The Gunner tersebut bakal lebih cemerlang nantinya.

The Reds mengumumkan telah mendatangkan Oxlade-Chamberlain, 24 tahun, pada Kamis (31/8/2017) dengan nominal 35 juta pound sterling atau setara dengan Rp 601,8 miliar dari The Gunner. Alumni akademi Southampton itu disebut diikat dengan kontrak jangka panjang.

Kedatangan Oxlade-Chamberlain menuai pro dan kontra. Gerrard salah satu orang yang mendukung langkah tersebut.

Well, saya rasa dia sudah menjadi seorang pemain yang fantastis dan itulah kenapa kami menginvestasikan dana sebesar 35 juta pound sterling,” kata Gerrard seperti dikutip Sports Mole.

“Saya rasa dia bakal membuat tim ini makin kuat. Dia orang Inggris, masih 24 tahun, yang merupakan masa keemasan seorang pemain. Dia juga sangat cepat dan menyenangkan,” tutur mantan pemain The Reds itu.

“Kalau memang dia terlihat tidak bahagia di The Gunner, so kami berharap dia betah di sini dan bisa memberikan masa-masa terbaik dalam kariernya bersama The Reds. Saya rasa ini adalah proses perekrutan ynag positif,” Gerrard menjelaskan.

Sebelumnya, mantan bek The Reds, Jamie Charrager, mempertanyakan langkah The Reds mendatangkan Oxlade-Chamberlain. Dia menilai stok lini tengah The Reds sudah terlalu padat bahkan sebelum kedatangan Oxlade-Chamberlain. Saat ini ada Jordan Henderson, Adam Lallana, Emre Can, dan Georginio Wijnaldum.

(fem/nds)

NO COMMENTS