Manchester – Marcus Rashford sudah memenangi banyak trofi sejak menembus tim utama Red Devils di dua musim lalu. Dia pun sudah terbiasa menjadi juara banyak ajang.

Gelar juara Piala FA 2015/2016 menjadi trofi pertama yang dimenangi Rashford bersama MU. Saat itu, The Red Devils masih dilatih oleh Louis van Gaal.

Bersama Mourinho musim lalu, MU bisa menambah koleksi trofi sebanyak tiga buah. Ajang Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa yang berhasil dijuarai.

Dengan kesuksesan dalam dua tahun berturut-turut itu, Rashford bilang bahwa wajar bahwa Setan Merah bisa memenangi banyak kejuaraan. MU masih memegang rekor raihan trofi Premier League dengan catatan 20 kali mengangkat piala.

“Ada banyak insiden berbeda yang bisa dengan mudah Anda lewati dan Anda melupakannya,” kata Rashford di Sky Sports.

“Sesegera mungkin Anda memenangi trofi, saya langsung berpikir untuk memenangi trofi berikutnya. Saat Anda kehilangan kejadian betapa nikmatnya memenangi trofi, itu sulit.”

“Kami melewati tahun kedua dan memenangi tiga trofi dalam satu tahun. Jadi kami sudah memenangi banyak hal, dan memenangi banyak menjadi hal wajar untuk kami,” dia menambahkan.

(cas/mfi)


NO COMMENTS