Manchester – Marcus Rashford mengaku tidak ada rahasia di balik okenya duet dia dengan Romelu Lukaku. Rashford juga belum mau mereka dibandingkan dengan Andy Cole dan Dwight Yorke.

Duet Rashford dan Lukaku menjadi salah satu kunci sukses start Red Devils. MU berhasil meraih 100 persen kemenangan di tiga pertandingan pertama Premier League dan memuncaki klasemen sementara.

Kedua pemain itu telah terlibat dalam separuh dari 10 gol yang diceploskan MU di liga. Rashford memberikan 1 gol dan 1 assist sedangkan Lukaku telah membukukan tiga gol.

“Klop begitu saja, kami memiliki pengertian itu,” ungkap Rashford kepada MUTV. “Kami tidak pernah bertemu sebelum kedatangan dia, dan kami juga tidak saling kenal, tapi ketika kami bermain di atas lapangan kami langsung tahu di mana posisi masing-masing.”

“Mudah-mudahan kami bisa meneruskan hubungan ini lebih baik lagi. Sudah jelas, ini barulah fase awal dan semakin lama kami bermain bersama, hasilnya akan semakin baik untuk tim.”

Duet Rashford dan Lukaku, oleh mulai diproyeksi bisa menyamai dahsyatnya duet Cole dan Yorke. Di masa Cole dan Yorke, Setan Merah mampu meraih treble pada 1999.

“Akan hebat kalau kami bisa seperti mereka,” striker berusia 19 tahun itu melanjutkan. “Tapi yang paling penting adalah kami bekerja untuk tim bersama-sama.”

Rashford tampaknya akan kembali menjadi starter saat MU melawat ke markas Stoke City, Sabtu (9/9/2017). MU berharap bisa mengakhiri puasa kemenangan di sana.

“Setiap pertandingan selalu sulit. Banyak gol yang kami cetak terjadi di akhir permainan, dan gol-gol itu datang karena keyakinan kami. Kami harus pergi ke Stoke dengan sikap dan metalitas yang tepat untuk memastikan kami pulang dengan tiga poin,” Rashford mengakhiri.

(rin/raw)


NO COMMENTS