London – Aaron Ramsey menilai Alexandre Lacazette sudah menjalani start yang cukup bagus bersama The Gunner sejauh ini. Dia yakin tak lama lagi kontribusinya akan membesar.

Lacazette dibeli The Gunner di bursa transfer musim panas lalu dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub: 46,5 juta pound sterling. Biaya besar itu setidaknya sejauh ini tak terlihat terlalu buruk untuk dibelanjakan.

Ujung tombak 26 tahun itu sudah bikin empat gol dari tujuh penampilan di Premier League. Meski tak terlalu mentereng catatannya, Ramsey menilai sudah cukup oke untuk seorang pendatang baru di liga.

Pemain tengah The Gunners itu melihat Lacazette sudah menunjukkan potensi yang diharapkan, lewat sentuhan-sentuhan, pergerakan yang aktif, dan penyelesaian akhirnya. Oleh karena itu dia optimistis pemain internasional Prancis tersebut akan memberikan kontribusi lebih besar ke depannya.

“Saya rasa dia membuat start yang bagus. Dia secara teknis sangat bagus, sentuhan-sentuhan dan caranya menghubungkan permainan sangat bersih, dan dia adalah penyelesai peluang yang bagus,” ujar Ramsey di situs resmi klub.

“Kita sudah melihat sejumlah penyelesaian yang fantastis dari dia sejauh ini dan saya yakin akan ada jauh lebih banyak lagi darinya. Jadi ini adalah masa-masa yang menarik untuknya secara pribadi dan juga untuk kami.”

“Saya rasa pemahamannya dengan tim sejauh ini sudah cukup bagus. Dia terkadang suka untuk turun sedikit lebih jauh dan mencoba menjadi penghubung permainan dan menyuplai rekan-rekan yang lain.”

“Dia membuat tusukan-tusukan di belakang pemain belakang juga, jadi dia rekan yang sangat bagus dan semoga kami bisa bekerja sama dengan baik sepanjang musim. Dia juga senang mendapatkan sedikit olok-olok di lapangan, jadi dia menyesuaikan diri dengan baik,” imbuhnya.

(raw/fem)


NO COMMENTS