London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberi sanjungan untuk Manchester City. Tim asuhan Josep Guardiola itu disebut yang terbaik di Eropa.

Spurs akan berhadapan dengan City di lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. Duel mereka akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (17/12/2017) dinihari WIB.

City tampak superior menatap pertandingan itu. Mereka belum terkalahkan dalam 17 pertandingan Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 49 poin, atau hanya baru kehilangan dua poin.

City menorehkan sebanyak 16 kemenangan dan 1 hasil setara. Mereka pun menorehkan dua rekor: 15 kemenangan berturut-turut dan pengumpul poin tertinggi di liga teratas Inggris.

Semua rekor City itu di sadari oleh pelatih Spurs. Pochettino. Manajer asal Argentina itu menilai bahwa laga melawan City ini disebutnya sebagai tantangan yang amat disukai.

“Saya pikir kami akan melawan tim terbaik di Eropa, tak cuma di Inggris. Karena mereka sedang dalam performa terbaik. Itu sangat menarik, itu tantangan besar dan ini merupakan jenis tantangan yang mungkin selalu Anda inginkan,” kata Pochettino di Sky Sports.

(cas/ran)


NO COMMENTS