London – Arsene Wenger mulai kesal terus menerus ditanyai soal Alexis Sanchez. Dia menegaskan sikapnya takkan berubah terkait penyerangnya tersebut.

Masa depan Sanchez terus menjadi perbincangan sejak kontraknya yang habis pada Juni 2018 mendatang tak kunjung diperbarui. Dengan dibukanya bursa transfer Januari, namanya kian santer dibicarakan.

Sanchez sementara ini dikaitkan dengan Manchester City. Cederanya Gabriel Jesus di laga melawan Crystal Palace, Minggu (31/12/2017) malam WIB membuat isu pembelian pemain baru oleh City di Januari ini kian panas.

Tapi Manajer City Pep Guardiola menyebut bahwa dirinya mendapatkan kesan Sanchez akan bertahan di The Gunner. Meski begitu, dia juga mengungkapkan bakal menggelar pertemuan untuk menentukan keputusan terkait perekrutan di Januari ini.

Soal Sanchez, Wenger sebelumnya menegaskan takkan menjualnya di bursa transfer Januari. Ketika ditanyai lagi mengenai sikapnya terhadap peluang melepas Sanchez, pria Prancis itu pun mulai kesal.

“Kami akan menghadapi The Blues pada Rabu malam. Saya sudah berbicara berulang kali soal Sanchez, saya tak siap membicarakan itu lagi,” ungkap Wenger dikutip Standard.

“Saya sudah memberikan kalian jawaban saya berulang kali, saya tak paham kenapa saya harus kembali ke topik yang sudah kita bicarakan sekitar 155 kali,” katanya dengan ketus.

The Gunner akan menjamu The Blues di Emirates, Kamis (4/1/2018) dinihari WIB di partai pekan ke-22 Premier League.

(raw/raw)


NO COMMENTS