Judi BolaSergio Romero menepis penalti saat Red Devils menghadapi Southampton di laga lanjutan Liga Inggris. Penjaga gawang asal Argentina itu kini lebih percaya diri.

Saat melakukan lawatan ke kandang Soton, MU memetik hasil setara 0-0. Dalam laga yang berlangsung di St Mary’s, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB, Romero melakukan penyelamatan penting dengan menepis penalti Manolo Gabbiadini di menit keenam.

Opta mencatat bahwa Romero merupakan penjaga gawang kedelapan MU yang mampu menggagalkan penalti lawan. Di sepanjang pertandingan, Romero tampil cukup bagus dengan catatan enam kali penyelamatan dalam data yang dilansir oleh ESPN FC.

Simak Juga : Zidane: Celta Takkan Lepaskan Laga Begitu Saja | Berita Bola Terbaru

MU menuliskan clean sheet untuk pertama kalinya setelah tiga pertandingan di semua ajang selalu kebobolan. MU ant menang dari Tottenham Hotspur dan The Gunner, serta bermain setara melawan Celta Vigo.

Clean sheet kali ini disebut Romero mendongkrak kepercayaan diri tim. Apalagi, MU akan menghadapi laga final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam pada 25 Mei mendatang.

“Buat kami, hasil akhir menjadi yang paling penting. Saat kami bisa menciptakan clean sheet itu bagus buat saya dan para pemain belakang, serta tim. Itu memberi kami kepercayaan diri kepercayaan diri lebih menatap final,” kata Romero di Sky Sports.

“Buat kami, itu merupakan pertandingan terpenting tahun ini. Kami butuh trofi itu untuk klub,” tambahnya.

(cas/nds)


NO COMMENTS