Manchester – Setelah lama absen, Gabriel Jesus punya peluang untuk kembali bermain pada akhir pekan ini. Striker belia milik Manchester City itu mungkin saja comeback saat timnya melawan The Gunner.

Gabriel Jesus mengalami retak tulang metatarsal pada laga melawan Bournemouth, bulan Februari lalu. Akibat cedera tersebut, dia sempat diperkirakan akan absen hingga akhir musim.

Akan tetapi, proses pemulihan Gabriel Jesus ternyata berjalan lebih cepat daripada prediksi. Ujung tombak Brasil yang sekarang berusia 20 tahun itu sudah kembali berlatih dalam beberapa waktu terakhir.

Gabriel Jesus sekarang dalam kondisi fit dan mungkin saja dimainkan oleh Pep Guardiola pada laga semifinal Piala FA melawan The Gunner, Minggu (23/4/2017) besok.

“Dia sudah jauh lebih baik. Hari ini dia ambil bagian dalam latihan bersama kami. Dia kembali dengan kegembiraan dan kami sangat senang dia kembali lagi,” jelas Guardiola seperti dikutip Sky Sports.

“Semua anggota skuat akan pergi ke Wembley, jadi dia akan menjadi bagian dari itu. Setelahnya kita lihat saja,” tutur manajer City itu.

Gabriel Jesus langsung bersinar setelah bergabung dengan City dari Palmeiras pada bulan Januari silam. Dia mencetak tiga gol dalam lima pertandingan pertamanya bersama The Citizens.

(mfi/mfi)


NO COMMENTS