The Reds – The Reds sudah berhasil mendatangkan Alex Oxlade-Chamberlain. Lantas, dia akan dimainkan di posisi apa oleh Juergen Klopp?

Pertanyaan itu seperti diungkapkan oleh eks bek The Reds, Jamie Carragher. Dia menilai bahwa stok lini tengah The Reds saat ini sudah terlalu gemuk.

Di sana sudah ada pemain-pemain seperti Jordan Henderson, Adam Lallana, Emre Can, dan juga Georginio Wijnaldum. Terlebih lagi, skema permainan The Reds hanya memainkan tiga pemain tengah.

Selama di The Gunner belakangan ini, Oxlade-Chamberlain dimainkan sebagai pemain tengah tengah oleh Arsene Wenger. Carragher pun menantikan posisi bermain Oxlade-Chamberlain di The Reds. Dia khawatir pemain 24 tahun itu tak akan menembus skuat inti.

“Dia banyak bilang mengenai keinginan untuk bermain di posisi pemain tengah tengah, jadi itu akan menjadi menarik melihat bagaimana dia bermain karena The Reds mempunyai lima atau enam pemain tengah tengah yang cukup bagus,” kata Carragher di Soccerway.

“Saya tak yakin apakah Oxlade-Chamberlain akan menembus lini tengah andai semua pemain fit. Anda masih mempunyai Coutinho dan Lallana yang akan kembali pada pemain yang sudah tampil cukup baik di akhir pekan. Jadi, harus dilihat lagi bagaimana pemain yang satu ini akan berhasil.”

“Dia merupakan pemain yang bagus untuk skuat, tapi pemain tengah tengah, saya masih menggaruk kepala pada yang satu itu,” Carragher menambahkan.

(cas/rin)

NO COMMENTS