Shanghai – Oscar mengaku ingin kembali merumput di Premier League. Pemain tengah asal Brasil yang kini berkarier di China itu masih berharap bisa main di The Blues lagi.

Oscar meninggalkan The Blues dan bergabung dengan Shanghai SIPG pada awal tahun ini dengan nilai transfer 60 juta poundsterling. Di klub barunya itu, Oscar langsung tampil impresif dengan mencetak enam gol dan 12 assist dalam 30 pertandingan.

Namun, dengan usianya yang baru 26 tahun, Oscar merasa masih mampu bermain di level tertinggi sepakbola Eropa. Kembali ke Premier League ada dalam angan-angannya.

“Ya, saya ingin kembali. Saya masih muda, baru 26 tahun,” ujar Oscar kepada premierleaguebrasil.com seperti dikutip The Sun.

“Siapa tahu, dalam dua atau tiga tahun kembali ke Premier League … saya akan sangat gembira. Dan kalau bisa ke The Blues, yang membuka pintu kembali untuk saya,” tuturnya.

Oscar sebelumnya memperkuat The Blues selama empat setengah musim. Dia tampil pada 203 pertandingan bersama The Blues dan memenangi Premier League dan Liga Europa.

(mfi/nds)


NO COMMENTS