Manchester – Kabar gembira buat suporter Red Devils. Manajemen The Red Devils berencana untuk menurunkan harga tiket untuk suporter muda mereka.

Dikutip dari SkySports, bagian yang akan mengalami penurunan harga adalah sisi Stretford End. Tiket kini akan bisa dibeli dengan harga 15 poundsterling dari yang sebelumnya seharga 24 poundsterling.

Namun penurunan harga tersebut hanya berlaku bagi suporter muda, yak berusia 18-25 tahun.

Beberapa waktu ke belakang, Jose Mourinho kerap mengkritik atmosfer Old Trafford yang dianggap kurang panas dan tak memunculkan suasana yang dibutuhkan untuk mendukung David de Gea dkk beraksi di atas lapangan.

Manajemen klub rencananya akan melakukan survey untuk mengetahui kebutuhan dan keinginan fans. Muncul juga usulan dari kelompok suporter untuk meletkkan kertas berisi lirik chant MU di kursi sehingga mereka bisa menyanyi bersama.

Tiket termahal Old Trafford untuk dewasa ada di tribun Sir Alex Ferguson yakni senilai 53 pound atau sekitar Rp 1 juta. Sedangkan yang termurah adalah tribun timur bawah dan Stretford End bawah untuk usia 65 ke atas dan 16-17 tahun yaitu seharga 17 pound atau sekitar Rp 330.000.

Harga tiket di Old Trafford tak pernah berubah dalam tujuh musim berturut-turut.

“Klub merasakan dukungan luar biasa dan menyadari akan pengorbanan fans demi menonton laga kandang dan tandang. Kami akan melindungi harga tiket musim depan,” ujar Managing Director MU, Richard Arnold.

“Sementara penurunan harga tiket akan dilakukan untuk remaja di tribun Stretford End, sesuai dengan saran dari sebagian besar fans dari forum yang kami ketahui. Hal ini bertujuan untuk membangun kembali tradisi dukungan yang lebih hidup,” lanjut dia.

(din/din)




NO COMMENTS