London – Belum bisa dipastikan apakah Jack Wilshere akan memperbarui kontraknya di The Gunner atau tidak. Negosiasi masih buntu.

Kontrak Wilshere akan habis di akhir musim ini sedangkan The Gunner sudah mengajukan penawaran. Wilshere ditawari gaji sebesar 80 ribu pound sterling tapi dengan bonus yang bergantung pada performa mengingat sang pemain kerap diganggu cedera sepanjang kariernya.

Bayaran tersebut bisa saja akan melebihi bayarannya sekarang yang mencapai 110 pound per pekan. Namun, Wilshere tidak puas dengan tawaran itu, sementara Everton disebut-sebut tertarik mendapatkan jasanya.

Manajer The Gunner Arsene Wenger berharap Wilshere bertahan. Apalagi, performa Wilshere kembali menanjak setelah menjalani masa peminjaman di Bournemouth sepanjang musim lalu.

“Dari pihak saya tidak ada yang berubah. Saya tidak tahu (peluang dia bertahan), tapi Jack masih akan pergi dengan cuma-cuma di akhir musim,” Wenger mengungkapkan, seperti dilansir the Guardian.

“Kami sudah mengajukan tawaran kepada dia. Kami ingin dia bertahan dan terhubung dengan klub untuk masa depan. Keinginan dan harapan saya adalah dia akan (memperpanjang kontraknya).”

Wilshere telah memperkuat The Gunner sejak masih di tim junior. Dia membuat debutnya di tim utama the Gunners pada musim 2008/09 dan sudah membuat nyaris 200 penampilan untuk The Gunner di semua kompetisi.

(rin/mfi)



NO COMMENTS