Manchester – Start mulus Red Devils sejauh ini dibarengi dengan penampilan oke Paul Pogba. Ia pun bertekad bisa terus tampil seperti sekarang demi membantu MU.

Pemain tengah asal Prancis berusia 24 tahun itu sudah membuat dua gol dan sebuah assist dalam laju MU memenangi seluruh tiga pertandingan awalnya di Premier League 2017/2018.

Keberhasilan mengatasi West Ham United (4-0), Swansea City (4-0), dan Leicester City (2-0) sudah membuat The Red Devils kini bertengger sendirian di puncak klasemen sementara Premier League.

Di mata para suporter MU, Pogba adalah pemain yang paling bersinar di awal musim ini. Ia pun didaulat sebagai Pemain Terbaik MU di bulan Agustus. Pogba sekaligus menyuarakan tekadnya saat menerima penghargaan itu.

“Saya cuma merasa sangat gembira dan ingin berterima kasih kepada para suporter yang sudah memilih saya,” kata Pogba kepada MUTV.

“Periode ini sudah berjalan bagus buat saya dan juga untuk tim. Semoga saja kami akan terus lanjut seperti itu. Musim masih panjang dan semoga saya bisa menjaga tingkat penampilan seperti ini untuk membantu tim,” tuturnya.

(krs/raw)

NO COMMENTS