London – Harry Kane sudah punya koleksi 75 gol di Premier League. Striker Tottenham Hotspur itu ingin sudah bisa menembus 100 gol sebelum musim depan berakhir.

Striker berusia 23 tahun itu saat ini menjalani musim tersuburnya di Premier League, dengan mengemas total 26 gol yang menjadikannya topskorer sementara kompetisi.

Masih ada pertandingan melawan Hull City, Minggu (21/5/2017) besok, buat Kane untuk menambah jumlah golnya musim ini. Hal itu bisa membantunya meraih target menembus 100 gol Premier League musim depan.

“Kalau tidak salah tempo hari saya sempat bilang ke seseorang bahwa akan menyenangkan kalau saya bisa masuk ke jajaran 100 gol di akhir musim depan,” kata Kane seperti dilansir Soccerway.

“Saat ini saya punya 75 gol di liga dan jika musim depan berjalan seperti ini maka semoga saja saya bisa sampai 100. Itu akan jadi sebuah pencapaian luar biasa. Saya pikir ada tiga laga saya tak bikin gol (di awal musim) dan kemudian saya mampu memperlihatkan rentetan yang lebih baik.

“Hal terbesar yang saya banggakan adalah saya sempat mengalami dua cedera besar dan absen sekitar 11 pekan, jadi masih bisa di atas (klasemen topskorer) Premier Leageu dan mencetak 30 gol lebih (di seluruh ajang) adalah pencapaian besar. Semoga musim depan saya bisa langsung tancap gas di laga pertama, dapat satu-dua gol, lalu memulai dari situ,” sebutnya.

(krs/krs)


NO COMMENTS