Jakarta – Kekalahan Red Devils dari Sevilla jadi kesempatan yang ditunggu Mohamed Salah untuk membalas dendam pada Ashley Young.

Dua gol yang diborong sekaligus oleh Wissam Ben Yedder di Old Trafford membuat Red Devils menyerah dari Sevilla dan terdepak dari babak 16 besar Liga Champions. Satu gol balasan dari Romelu Lukaku di penghujung laga hanya jadi gol hiburan untuk MU. Laga tersebut tuntas 2-1 untuk keunggulan tim tamu.

Kekalahan MU tak disia-siakan Mohamed Salah untuk menyerang balik Ashley Young. Bek Setan Merah itu beberapa hari lalu menyindir penampilan Salah saat The Reds takluk 1-2 dari MU di Premier League.

Saat itu, Young memposting foto di aplikasi Instastory Instagram dengan caption “Berhenti menanyaiku! Dia tidak berada di kantongku, aku bersumpah”. Pernyataan Young tersebut menyindir Salah yang seolah hilang saat The Reds berhadapan dengan MU.

Ashley Young menyindir Mohamed Salah yang 'menghilang' saat Manchester United menang atas LiverpoolAshley Young menyindir Mohamed Salah yang ‘menghilang’ saat Red Devils unggul atas The Reds (Foto: Instagram)

Kesempatan ‘balas dendam’ bagi Salah itu akhirnya datang saat MU disingkirkan Sevilla. Segera setelah wasit meniup peluit yang membubuhkan kekalahan klub yang dibela Young, Salah langsung memposting gambar trofi Liga Champions tanpa caption di Instastory miliknya.

Sindiran balik Mohamed Salah pada Ashley Young setelah Manchester United dikandaskan Sevilla di Liga ChampionsSindiran balik Mohamed Salah pada Ashley Young setelah Red Devils dikandaskan Sevilla di Liga Champions Foto: Instagram

Tak hanya itu, tak lama setelah itu, pemain asal Mesir itu kemudian mencuit di akun twitternya @22mosalah dengan berkata “Sudah tak sabar tunggu hasil undian Liga Champions,”.

[Gambas:Twitter]

Berbeda nasib dengan MU, The Reds berhasil lolos ke perempatfinal Liga Champions setelah mengalahkan Porto dengan agregat meyakinkan 5-0.

——-

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini

(idr/din)



NO COMMENTS