Los Angeles – Sergio Romero masih lama di Red Devils. Penjaga gawang Argentina ini baru saja meneken kontrak baru berdurasi empat tahun, dengan opsi perpanjangan setahun.

Romero, 30 tahun, didapatkan MU secara gratis dari Sampdoria pada 2015. Dia adalah penjaga gawang nomor satu timnas Argentina yang tampil di Piala Dunia 2014, dan Copa Amerika 2015, 2016.

Selama berkostum ‘Setan Merah’, Romero telah membuat 28 penampilan. Meski hanya enam kali tampil di Premier League, Romero jadi penjaga gawang pilihan pertama MU di Liga Europa musim lalu yang berhasil dimenangi.

“Aku gembira sekali menandatangani kontrak baru. Siapa yang tidak ingin berada di klub terbesar di dunia?” ucap Romero yang dilansir dari situs resmi klub. “Kami punya kiper-kiper hebat di sini dan kami selalu belajar satu sama lain.”

“Tentu saja, merupakan saat membanggakan bagiku dan keluargaku bisa jadi bagian dari final Liga Europa dan aku menantikan membantu tim untuk membangun dari sukses musim lalu di 2017-18.”

“Dia menjalani musim yang bagus dan penampilan yang menakjubkan, terutama dalam kesuksesan kami di Liga Europa. Dia pantas mendapatkan kontraknya, dan untuk Red Devils memiliki Sergio dan David merupakan hal yang mengagumkan,” ungkap manajer MU Jose Mourinho.

Tidak sedikit yang menduga bahwa perpanjangan kontrak Romero berkaitan dengan kembali munculnya rumor yang menyebutkan Real Madrid akan mencoba merekrut David de Gea.

(rin/nds)


NO COMMENTS