Southampton – Red Devils tak bermain impresif meski memetik kemenangan atas Southampton. The Red Devils diakui tak akan bisa terus mempertontonkan permainan apik.

Saat menjalani pertandingan di St Mary, Sabtu (23/9/2017) malam WIB, MU memetik kemenangan 1-0 atas Soton. Gol The Red Devils diciptakan oleh Romelu Lukaku pada menit ke-20.

Di babak kedua, MU dipaksa oleh Soton bertahan. Manajer MU, Jose Mourinho, bahkan dipaksa memainkan lima bek untuk mengamankan kemenangan.

Eks pemain MU, Arthur Albiston, menilai bahwa Setan Merah memang tak bisa terus-terusan tampil menghibur dengan membukukan banyak gol. Dia amat mensyukuri raihan tiga poin di kandang The Saints.

“Saat Anda menengok ke belakang di bulan April dan Mei, setiap poin itu berharga. Ini mungkin menjadi tiga poin yang paling berharga yang kami dapat sepanjang musim,” kata Albiston di MUTV.

“Kami harus bertahan untuk menjaga peluang kami, Southampton mengerahkan segala kemampuan pada babak kedua dan syukurnya tak ada gol yang tercipta.”

“Tak semua pertandingan itu bisa enak untuk disaksikan, tapi kami bertahan untuk mendapatkan tiga poin,” dia menambahkan.

(cas/mfi)


NO COMMENTS