Manchester – Victor Lindelof segera jadi pemain Red Devils. ‘Setan Merah’ mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk transfer Lindelof.

Lindelof sudah dikaitkan dengan MU sejak bursa transfer bulan Januari lalu. Tapi, MU urung merekrut Lindelof karena performa lini belakangnya kembali sip.

Pada akhirnya, MU menggaet Lindelof di bursa transfer musim panas ini. MU telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk transfer Lindelof. Tapi peresmian transfer bek berusia 22 tahun itu masih harus menunggu hasil tes medis, izin internasional, dan kesepakatan personal dengan si pemain.

“Red Devils dengan senang hati mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk transfer Victor Lindelof, masih menunggu tes medis, izin internasional, dan kesepakatan personal,” demikian bunyi pernyataan MU di situs resminya.

[Baca juga: Siapa Victor Lindelof, Bek Tengah Muda yang Diincar MU?]

Tak disebutkan berapa nilai transfer Lindelof ke MU. Tapi kabar yang beredar di Inggris menyebut bahwa MU akan membayar dana sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 521 miliar) untuk Lindelof.

Lini belakang memang jadi bidang yang ingin diperkuat MU. Cedera yang dialami Marcos Rojo serta tanda tanya di masa depan Phil Jones, Chris Smalling, serta Luke Shaw membuat Jose Mourinho mencari suntikan tenaga baru.

Lindelof bergabung dengan Benfica dari klub Swedia, Vasteras SK, pada 2011. Sejak saat itu, Lindelof sudah tampil 72 kali dan mengantar Benfica menjuarai Liga Portugal sebanyak tiga kali.

(nds/cas)


NO COMMENTS