Manchester – Manajer Red Devils Jose Mourinho menegaskan tidak punya masalah dengan Manajer The Gunner Arsene Wenger. Maka tak perlu pula mereka sampai berdamai.

Akhir pekan ini kedua manajer itu akan berhadapan ketika MU bertandang ke Emirates markas The Gunner di partai Premier League, Minggu (7/5/2017) malam WIB.

Di masa lalu kedua peracik taktik tampak punya hubungan sengit, dengan Mourinho semasa menangani The Blues pernah menyebut Wenger sebagai “tukang intip” dan “spesialis kegagalan”.

Menjelang pertemuan pekan ini Wenger sempat menyatakan terbuka terhadap kemungkinan untuk berdamai. Mourinho sendiri juga tampak senang meninggalkan yang sudah lewat walaupun menegaskan tak perlu ada istilah berdamai.

“Dia tidak perlu membuat perdamaian karena memang tidak ada masalah,” kata Mourinho dikutip Sky Sports.

“Pada pertandingan terakhir di Old Trafford kami berjabat tangan sebelum dan sesudah pertandingan. Saya masih ingat bahwa saya bertemu dia di koridor untuk konferensi pers, kami berjabat tangan lagi.

“Saya seorang lelaki, sudah menggeluti sepakbola sepanjang hidup. Jika ada masalah di lapangan, hari berikutnya sudah bukan lagi sebuah masalah. Jadi bagi saya sama sekali tidak ada masalah,” sebutnya.

(krs/krs)


NO COMMENTS