Manchester – Jose Mourinho mengindikasikan bahwa belanja Red Devils sudah selesai. Dia tak masalah jika skuatnya saat ini tak dapat tambahan pemain baru lagi.

MU sudah merekrut Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic. Untuk mendatangkan ketiga pemain tersebut, ‘Setan Merah’ sudah mengeluarkan dana mencapai 15 juta pound.

Sukses mendatangkan tiga pemain tersebut, MU juga sempat disebut-sebut tertarik kepada Ivan Perisic dan Gareth Bale. Tapi upaya MU untuk mendapatkan mereka tak membuahkan hasil.

Dengan bursa yang menyisakan 13 hari lagi, Mourinho tak yakin akan bisa mendapatkan tambahan satu pemain baru lagi. Jika memang tidak ada lagi pemain baru yang akan datang ke Old Trafford, Mourinho tak masalah.

“Saya pikir kami tidak lagi (ada di bursa transfer), kecuali sesuatu terjadi sehingga membuat kami turun ke bursa lagi,” Mourinho mengatakan seperti dilansir ESPN FC.

“Saya mengatakan kepada (Direktur Eksekutif Klub) Ed Woodward kalau rencana saya adalah empat pemain tapi saya juga bilang kepadanya agar tenang, tidak ada tekanan dari saya, lakukan apa yang Anda pikir terbaik untuk klub.”

“Kami akan bersama-sama lagi untuk bursa transfer Januari dan musim panas berikutnya jadi tidak ada tekanan dari saya sama sekali. Saya senang dengan skuat yang kami punya.”

“Saya siap berjalan tanpa pemain keempat. Jika kami keluar dari bursa, saya tidak masalah, saya siap,” Mourinho menegaskan.

(nds/mfi)


NO COMMENTS