Jakarta – Setelah menangani Red Devils, hubungan Jose Mourinho dengan suporter The Blues menjadi kurang harmonis. Dia pun sudah bersiap jika mendapatkan ejekan dari fans The Blues lagi.

Murinho akan mendampingi MU bertanding di markas The Blues, di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Mourinho memiliki catatan kurang menyenangkan ke kandang bekas klubnya itu.

Bukan hanya karena sulit unggul, tapi Mourinho terlibat perseteruan dengan fans. Dia pernah dibuat kesal dengan cemoohan fans The Blues.

[Gambas:Instagram]

Mourinho tak bisa menginstruksikan fans The Blues untuk bersikap manis terhadapnya. Dia menganggap wajar jika nanti bakal mendapatkan perlakuan serupa lagi.

“Saat saya berjalan-jalan dan di luar panasnya persaingan sepakbola, di luar lingkungan sepakbola, saya melihat fans The Blues, utamanya di area tempat tinggal saya. Tak ada seorang pun yang tidak berlaku baik kepada saya,” kata Mourinho seperti dikutip Daily Star.

“Apa yang terjadi di dalam stadion adalah hal yang berbeda. Ketika saya berada di jalanan London, saya hanyalah orang biasa. Nah, setelah saya masuk Stamford Bridge dan keluar dari ruang ganti melalui lorong sebelah kanan maka saya menjadi lawan mereka. Saya menerima reaksi apapun dengan sangat hormat,” ujar dia.

Bersama The Blues, Mourinho berhasil meraih tiga kali gelar juara Premier League, dua di antaranya didapatkan secara berturut-turut, 2004/2005 dan 2005/2006. Dia mendapatkannya sekali lagi pada periode kedua bersama The Blues, 2014/2015.

(fem/krs)


NO COMMENTS