Manchester – Badai cedera yang menghantam membuat Red Devils dilanda krisis pemain. Jose Mourinho pun tak mampu menyembunyikan rasa frustrasinya.

Daftar cedera MU bertambah usai bermain sebanding 1-1 melawan Swansea City, Minggu (30/4/2017). Luke Shaw dan Eric Bailly terancam masuk ke ruang perawatan.

Shaw hanya bertahan selama sembilan menit di atas lapangan saat melawan Swansea. Di babak kedua, Bailly juga mengalami masalah pada pergelangan kakinya dan harus ditarik keluar.

Mourinho memperkirakan cedera Shaw lebih serius ketimbang Bailly. Tapi bagaimanapun, Mourinho tetap frustrasi dengan banyaknya pemain MU yang cedera.

Foto: Reuters / Andrew Yates

“Saya tidak tahu sama sekali. Luke pasti mengalami cedera besar, ketika Anda keluar setelah 10 menit, itu pasti cedera besar,” ujar Mourinho kepada MUTV.

“Eric, mungkin dia cedera tapi, di saat bersamaan, mungkin ada hubungannya dengan 800 menit pertandingan yang dia mainkan selama bulan April. Mungkin dia juga ada hubungannya dengan itu.”

“Saat ini, kami bisa berjalan dari kasur ke toilet dan patah kaki,” ucapnya.

Barisan benteng menjadi bidang yang paling banyak kehilangan pemain. Sebelumnya, Marcos Rojo, Chris Smalling, Phil Jones, dan Timothy Fosu-Mensah sudah lebih dulu tumbang. ‘Setan Merah’ juga kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

(nds/mfi)


NO COMMENTS