Manchester – Jose Mourinho membenarkan Red Devils sedang melakukan negosiasi transfer yang melibatkan Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan. Namun, Mourinho menegaskan bahwa sejauh ini kesepakatan belum tercapai.

MU menawarkan Mkhitaryan plus sejumlah uang demi mendapatkan Sanchez, yang cuma terikat kontrak dengan The Gunner hingga akhir musim ini. The Red Devils juga siap memberikan gaji yang sangat besar kepada striker asal Chile itu.

Mourinho mengaku tak terlibat langsung dalam proses negosiasi di antara pihak-pihak terkait dalam transfer ini. Namun, manajer MU itu memastikan bahwa sampai saat ini Sanchez belum jadi pemainnya.

“Sudah jelas semua orang tahu bahwa kami ada di sana dan terutama ketika manajer The Gunner berbicara dengan sangat jela, tak ada gunanya berusaha bersembunyi atau menyangkal,” ujar Mourinho di Sky Sports.

“Tapi, ini belum selesai, sama sekali belum selesai. Pada saat ini Mkhitaryan adalah pemain kami, Sanchez adalah pemain The Gunner. Dengan adanya pertandingan pada esok hari, saya ingin mengesampingkannya dan fokus ke hal yang paling penting,” kata Mourinho.

Ditanya soal apa yang membuat kesepakatan belum tercapai, Mourinho menjawab: “Saya tak tahu. Keterlibatan saya dalam situasi ini adalah cuma mengatakan alasan kenapa saya menginginkan pemain ini dan tak lebih dari itu. Saya tak terlibat,” katanya.

Sementara itu, Mkhitaryan yang jadi alat pertukaran dengan The Gunner terlihat mengikuti latihan rutin MU di pusat latihan Carrington pada Jumat (19/1/2018) pagi. Namun, Mourinho mengungkapkan bahwa pemain tengah serang asal Armenia itu tak akan dilibatkan pada laga tandang melawan Burnley pada Sabtu (20/1/2018).

“Dia tak dipilih. Tapi, kondisinya sangat bagus, berlatih dengan sangat baik,” ujarnya.

(mfi/mfi)


NO COMMENTS