Oslo – Geliat transfer Red Devils akan mendekati akhir. Manajer Jose Mourinho hanya butuh satu pemain baru lagi demi menyempurnakan timnya.

MU termasuk boros dalam pengeluaran di bursa transfer musim panas ini. Mereka total sudah menghabiskan 150 juta pound sterling hanya untuk tiga pemain yakni Romelu Lukaku (75 juta pound), Victor Lindelof (35 juta pound), dan Nemanja Matic (40 juta pound).

Meski demikian, ketiga pembelian pemain baru itu terhitung tepat karena Mourinho butuh untuk melengkapi lini-lini yang dirasa masih kurang. Dua pemain baru yakni Lukaku dan Lindelof sudah bermain dan sejauh ini keduanya berandil membawa MU tampil oke di sesi pramusim.

Dari tujuh pertandingan yang dilakukan, hanya sekali MU ant menang yakni dengan skor 0-1 dari The Catalans. Sisanya disapu bersih dengan kemenangan termasuk mengalahkan Real Madrid dan Manchester City.

Proses adaptasi yang cepat dari ketiga pemain itu lantas membuat Mourinho puas. Namun, Mourinho mengaku masih butuh satu tambahan muka baru demi melengkapi skuatnya.

Sejauh ini nama yang kencang dikait-kaitkan dengan MU adalah winger Inter Milan, Ivan Perisic dan bek Paris St-Germain, Serge Aurier.

“Semuanya baik-baik saja, akan menyenangkan bisa memilih tim di setiap laga tergantung rencana, lawan, dan taktik kami,” ujar Mourinho di Soccerway.

“Skuat sudah bagus dan seperti yang saya bilang beberapa bulan lalu, saya berharap ada empat pemain baru yang bisa meningkatkan skuat ini,” sambungnya.

“Klub sudah melakukan tugas fantastis dengan mendatangkan tiga pemain, yang mana terbilang sulit di tengah bursa transfer yang menggila saat ini. Saya berterima kasih kepada klub. Saya akan lebih senang jika mereka memberi saya empat pemain baru, tapi mereka sudah berusaha maksimal,” tuntas Mourinho.

(mrp/mrp)


NO COMMENTS