London – Manajer Red Devils Jose Mourinho kabarnya sudah menelepon Manajer The Gunner Arsene Wenger untuk mengusulkan pertukaran Henrikh Mkhitaryan-Alexis Sanchez.

Sanchez kian santer diprediksi bakal meninggalkan The Gunner bulan Januari ini, dengan kontraknya di klub tersebut akan habis ketika musim panas datang.

Manchester City acapkali disebut sebagai klub teratas yang meminati pemain internasional Chile itu. Bahkan ada yang melaporkan kalau Sanchez sudah sepakat dengan tawaran personal dari City.

Akan tetapi, belakangan muncul pula nama MU. Menurut Gianluca DiMarzio, pakar transfer terpercaya dari Italia, Mourinho sudah menelepon Wenger dalam usahanya mendapatkan Sanchez.

Sebagaimana dilansir Daily Star, Mourinho turut pula menawarkan Mkhitaryan agar kesepakatan terwujud. Gayung bersambut karena Wenger pun diklaim tertarik dengan pemain asal Armenia tersebut. Mourinho dan Wenger pun sementara menepikan dulu hubungan mereka yang tak oke, demi memperkuat skuat.

Pun demikian, DiMarzio turut menyatakan bahwa proses pembicaraan ini masih berjalan di tahap awal sehingga potensi kesepakatan antara MU dengan The Gunner pun masih jauh dari rampung.

(krs/cas)


NO COMMENTS