Stockholm – Keberhasilan Red Devils menjuarai Liga Europa memperbesar peluang merekrut Antoine Griezmann. Tapi Jose Mourinho enggan membahasnya.

MU sukses merengkuh trofi tersebut usai mengalahkan Ajax Amsterdam di final, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB tadi, dengan skor 2-0 lewat gol-gol Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Menjadi juara Liga Europa, ‘Setan Merah’ berhak tampil di fase grup Liga Champions musim depan. Ini tentu jadi kabar baik bagi MU serta fansnya yang mulai bisa mengimpikan mendatangkan pemain-pemain top di musim panas nanti.

Salah satu yang jadi incaran utama MU adalah ujung tombak Atletico Madrid, Griezmann, yang masa depannya belakangan tengah dispekulasikan. Sempat menyatakan ingin bertahan di Atletico, Griezmann beberapa hari lalu malah menyebut peluangnya hengkang tetap terbuka.

[ Baca juga: Griezmann Membenarkan Siap Tinggalkan Atletico ]

Meski dibanderol 100 juta euro, harga Griezmann itu bukan penghalang untuk MU yang memang punya dana transfer besar musim depan mencapai 200 juta poundsterling.

[ Baca juga: MU Diklaim Punya Dana Transfer Rp 3,4 T Musim Depan ]

“Saya tidak ingin membicarakan soal Griezmann karena itu sama saja tidak menghormati klubnya, Atletico,” ujar Mourinho ketika ditanya soal peluang mendapatkan Griezmann.

“Saya sendiri tidak suka ketika ada yang membicarakan soal pemain saya, maka saya juga tidak akan membahas Antoine,” sambungnya seperti dikutip Express.

Griezmann memang jadi salah satu ujung tombak top usai bergabung dengan Atletico 2014 lalu. Dengan torehan 83 gol dari 160 penampilan, Griezmann akan mempertajam lini serang MU yang kemungkinan bakal ditinggal Zlatan Ibrahimovic musim panas nanti.

(mrp/fem)


NO COMMENTS