London – Eden Hazard memasang target besar di musim depan. Dia berhasrat membawa The Blues melindungi gelarnya sekaligus merebut status pemain terbaik.

Bintang sepakbola Belgia itu menjadi salah satu pemain kunci The Blues dalam menjuarai dua titel Premier League dalam tiga musim terakhir. Di musim 2014-15, Hazard tidak hanya meraih medali juara tapi sekaligus juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA.

Hazard sedang onfire usai mengemas 17 gol dan 7 assist di sepanjang musim lalu. Dalam penghargaan itu, dia menduduki posisi kedua pemungutan suara hanya ant menang dari rekan setimnya N’Golo Kante.

Saat ini, pesepakbola berusia 26 tahun itu sedang memulihkan diri dari cedera yang dialaminya saat berlatih bersama timnas Belgia. Kendati demikian, Hazard ikut memperingatkan The Blues supaya konsisten.

“Mudah-mudahan musim depan masih sama, kami memenangi liga dan kemudian aku memenangi penghargaan Pemain Terbaik,” sahut Hazard kepada majalah The Blues, yang dikutip Mirror.

“Sudah jelas memenangi liga adalah apa yang paling kami inginkan, dan penghargaan itu cuma sebuah bonus,” sambung dia.

“Kami memulai musim ini dengan baik dan kami memenangi liga, tapi musim depan kami harus bekerja sekeras musim ini. Kami harus terus di level yang sama sepanjang musim supaya tetap di posisi teratas.”

(rin/mrp)


NO COMMENTS