The Reds – The Reds mengakhiri pengejaran terhadap bek Southampton, Virgil van Dijk. The Reds juga meminta maaf kepada Southampton terkait pendekatan ke Van Dijk.

Van Dijk kabarnya jadi target utama Juergen Klopp di bursa transfer musim panas ini. Faktor Klopp pula yang disebut-sebut berperan penting dalam keputusan bek internasional Belanda itu.

Tapi langkah yang diambil The Reds, dengan melakukan pendekatan secara personal kepada Van Dijk lewat Klopp, membuat Southampton kesal. Southampton kabarnya mengajukan permintaan kepada Premier League agar menginvestigasi The Reds atas dugaan pendekatan ilegal.

The Reds langsung merespons dengan mengeluarkan permintaan maaf kepada Southampton. Mereka juga menyatakan tidak lagi mengejar Van Dijk.

“The Reds ingin menyampaikan rasa penyesalan atas spekulasi media belakangan ini terkait Southampton dan transfer pemain di antara kedua klub,” demikian bunyi pernyataan The Reds lewat situs resminya seperti dilansir Sky Sports.

“Kami minta maaf kepada pemilik, jajaran direktur, dan fans Southampton atas kesalahpahaman terkait Virgil van Dijk. Kami menghormati posisi Southampton dan bisa memastikan bahwa kami telah mengakhiri segala ketertarikan terhadap si pemain.”

(nds/mfi)


NO COMMENTS