The Reds – Simon Mignolet membenarkan performa Mohamed Salah telah melampaui ekspektasinya. Mignolet pun berharap Salah tetap fit dan terus mencetak gol untuk The Reds.

Salah langsung tampil impresif sejak direkrut The Reds dari AS Roma pada musim panas lalu. Pemain asal Mesir itu dengan cepat menjadi pemain kunci di lini serang The Reds.

Tampil apik, Salah sudah mencetak 20 gol dalam 26 kali penampilan di semua kompetisi. Winger berusia 25 tahun itu hanya absen satu kali dari total 27 laga yang sudah dimainkan The Reds dan menjadi starter sebanyak 24 kali.

Pujian pun dilontarkan Mignolet untuk Salah. Penjaga gawang The Reds itu berharap Salah tetap fit dan bisa melindungi performa.

“Dia tidak berpikir soal hal lain selain tugasnya dan itu sangat penting karena, di saat bersamaan, dia mencetak gol dan bisa jadi megabintang tapi dia juga bekerja sangat keras untuk turun dan bertahan,” Mignolet mengatakan seperti dikutip Guardian.

“Kami butuh itu dari winger dikarenakan caranya kami bermain dan dia melakukannya. Dia juga bukan orang yang gampang terlena, hal penting dalam situasi ini.”

“Dia tahu seperti apa Premier League dari pengalamannya sebelumnya. Dia kemudian belajar dan berkembang di Itlaia. Dia kembali dan tahu apa ini. Dia sangat kuat, bukan cuma dengan kecepatan yang dimiliki, tapi dia sangat kuat di kakinya, Anda tidak bisa menabraknya.”

“Dia cocok dengan gaya sepakbola Inggris, jadi mari jaga dia agar tetap fit dan berharap dia bisa mencetak gol seperti yang sedang dia lakukan saat ini,” dia menambahkan.

(nds/mrp)


NO COMMENTS