Manchester – Nemanja Matic memastikan Red Devils telah bersiap dengan sangat baik untuk menantang The Reds. Matic yakin MU sanggup meredam serangan lawan.

MU ditunggu ujian terberatnya saat menantang The Reds, Sabtu (14/10/2017) petang WIB. Tiga kunjungan terakhir Setan Merah berakhir dengan satu kekalahan, satu seri, dan sekali unggul pada Januari 2016 dengan skor 1-0 saat masih dilatih Louis van Gaal.

Kedua tim punya misi yang berbeda. MU mesti unggul untuk terus menempel Manchester City di puncak klasemen sekaligus membuktikan diri sebagai salah satu pesaing serius gelar juara Premier League.

Sementara itu, The Reds butuh angka penuh demi memperbaiki performanya. Hanya satu kemenangan yang bisa didapatkan Jordan Henderson dkk. dalam empat pertandingan liga terakhirnya sehingga terdampar di posisi ketujuh klasemen dengan selisih tujuh angka dari MU dan City.

Terlepas dari absennya Sadio Mane, The Reds masih memiliki Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Daniel Sturridge yang mengancam gawang MU. Musim lalu, The Reds sukses menceploskan 78 gol, keempat terbanyak di liga tapi MU juga punya torehan benteng yang oke sejak musim lalu.

“Kami telah bersiap dengan sangat baik. Manajer memperlihatkan beberapa video kepada kami tentang apa yang The Reds punya di tim mereka dan bagaimana kami menghentikan mereka. Jadi aku yakin kami akan siap untuk pertandingan itu,” kata Matic kepada MUTV.

“Mereka selalu ingin mencetak gol di 10-15 menit pertama. Kami harus siap untuk itu, dan kami harus sangat agresif seperti mereka,” sambung pemain tengah MU ini.

“Aku pernah bermain (di Anfield) berulang-ulang dan mereka selalu seperti itu, tapi kami punya kualitas untuk menghentikan mereka. Ini adalah laga penting, laga istimewa untuk fans kami dan fans mereka. Jadi aku yakin fans kami akan menikmatinya dan mendukung kami selama 90 menit dan kami akan mencoba membahagian mereka, tentu saja.”

()


NO COMMENTS