Manchester – Nemanja Matic menilai Red Devils belum tersingkir dari perburuan gelar Premier League. Tapi untuk mengejar Manchester City, MU disebut harus unggul hampir di setiap laga sisa.

Kekalahan 1-2 di laga derby membuat MU tertinggal 11 poin dari City yang nyaman di puncak klasemen. ‘Setan Merah’ kini baru mengumpulkan 38 poin dari 17 pertandingan sementara City sudah punya 49 poin.

Dengan selisih sebesar itu, tak sedikit yang menyebut bahwa persaingan menuju gelar juara sudah tuntas. Jarak 11 poin dinilai terlalu sulit untuk dikejar.

Tapi Matic meyakini MU masih bisa mengejar City. Syaratnya, MU harus bisa meraih kemenangan di hampir setiap pertandingan sisa yang mereka hadapi di Premier League.

“Jaraknya besar, 11 poin itu jelas banyak, tapi liga belum selesai. Saya yakin akan ada laga-laga yang sangat menarik sampai akhir dan tentu saja lawan akan kehilangan poin. Kami akan lihat apa yang akan terjadi,” Matic mengatakan kepada Soccer Saturday seperti dikutip Sky Sports.

“Seperti yang saya katakan masih ada banyak pertandingan dan saya pikir kami belum tersingkir dari perburuan gelar. Jika kami ingin mengejar mereka, kami harus memenangi hampir setiap pertandingan.”

“Tapi seperti yang kita tahu, dan semua orang tahu, memenangi setiap pertandingan di Premier League tidak selalu mungkin, tapi kami akan mencoba melakukannya.”

“Jelas kami masih ada dalam perburuan gelar. Kami juga masih berlaga di ajang piala, kami ada di fase gugur Liga Champions, jadi Red Devils akan menghadapi laga satu per satu di sana,” dia menambahkan.

(nds/mfi)


NO COMMENTS