Manchester – Penggawa Red Devils, Juan Mata, mempunyai kepercayaan diri yang tinggi di musim ini. Dia yakin The Red Devils mempunyai kans juara yang besar.

MU menjalani start yang bagus di Premier League 2017/2018. Tiga pertandingan dilewati dengan hasil kemenangan.

Tak sekadar unggul, MU juga tampil produktif dengan catatan tanpa kebobolan. Ada 10 gol yang mereka sarangkan ke gawang lawan dalam tiga pertandingan.

Mata menuntut MU agar bisa lebih konsisten lagi musim ini, agar bisa bersaing di papan atas klasemen hingga fase akhir kompetisi.

“Keyakinan itu selalu ada. Saat Anda bermain untuk sebuah klub, Anda memulai kompetisi dengan keyakinan Anda bisa memenanginya,” kata Mata di Soccerway.

“Beberapa laga yang buruk membuat kami tak bisa menjadi menjuarainya tahun lalu. Tapi, kami harus bisa bermain konsisten yang bisa membuat kami tetap bertarung di bulan-bulan terakhir dan menjadi di antara tim yang ada di papan atas.”

“Ini merupakan tahun kedua dari manajer, dia mengenal semua orang dengan lebih baik. Kami mengenal satu sama lain lebih baik lagi, jadi kita coba saja.”

“Kami sangat senang dengan start kami, tapi ini hanya start. Kami memenangi tiga pertandingan dengan kepercayaan diri dan permainan sepakbola yang bagus,” kata Mata lagi.

(cas/mfi)

NO COMMENTS