Jakarta – Juan Mata melayangkan ancaman menjelang laga tandang Red Devils ke markas The Blues. Dia menyebut-nyebut misi juara MU musim ini.

MU dijadwalkan bermain di kandang The Blues, Stamford Bridge, pada Minggu (5/11/2017) malam WIB. Menilik laju di liga musim ini, MU lebih diunggulkan untuk unggul. Tim besutan Jose Mourinho itu berada di urutan kedua dengan nilai 23, sedangkan The Blues ada di urutan keempat dengan nilai 19.

Mata, yang pernah bermain untuk The Blues, berharap MU bisa meraih kemenangan atas The Blues dalam laga itu. Menurutnya, hasil positif di markas The Blues bisa menjadi modal penting untuk memenuhi target MU menjadi juara Premier League.

“Saya sudah beberapa tahun bersama-sama Red Devils dan sudah meraih empat trofi. Kali ini, saya bertekad untuk mendapatkan trofi Premier League,” kata Mata seperti dikutip Daily Star.

“Saya melihat reaksi fans yang luar biasa saat kami memenangkan Piala FA dan Liga Europa. Membayangkan mereka merayakan gelar juara Premier League bikin saya merinding,” tutur dia.

“Saya akan senang melakukannya untuk mereka. Untuk memenangi trofi itu menjadi keinginan dan hasrat saya. Keinginan kami semua,” dia menambahkan.

Untuk menjadi juara Premier League, MU tak cukup jika hanya menghentikan The Blues. PR terbesar MU justru mengambil alih posisi Manchester City yang konsisten di puncak papan klasemen.

Di laga lain nanti malam, City akan menghadapi lawan berat, The Gunner, di Etihad Stadium. The Gunners masih kesulitan menjaga konsistensi musim ini dengan berada di urutan keenam.

:Saya lebih senang kalau City tak berada pada posisi mereka saat ini, tapi yang perlu kami pikirkan hanyalah berfokus kepada diri sendiri dan pertandingan kami sendiri,” dia mengungkapkan.

(fem/krs)


NO COMMENTS