Jakarta – Kota Manchester dan London akan memanas akhir pekan ini. Dimulai kala Manchester City menjamu The Gunner, berlanjut The Blues kontra Red Devils.

Pekan ke-11 Premier League makin memanaskan persaingan antara tim-tim papan atas. Sempat empat dari lima tim teratas akan saling beradu. Pemuncak klasemen City akan mendapat ujian saat harus menjamu The Gunner di Etihad Stadium, Minggu (5/11/2017) pukul 21.15 WIB.

Memang City punya rekor bagus atas The Gunner di Etihad, tapi patut diingat bahwa The Gunner belakangan tengah tampil oke usai start buruk di bulan Agustus. Siapa yang bakal unggul?

Pekan seru Premier League tak berhenti sampai di situ ketika duel antara The Blues dan Red Devils di Stamford Bridge akan jadi menu penutup.

The Blues butuh kemenangan demi mendongrak kepercayaan diri para pemainnya menyusul serangkaian hasil buruk, terutama usai tunduk 0-3 dari AS Roma di Liga Champions. Sementara MU tentu ingin melanjutkan tren positif usai mengalahkan Tottenham Hotspur pekan lalu.

Tentu patut ditunggu bagaimana jalannya pertandingan itu dan intrik-intrik yang bakal hadir di sana. Sudah tidak sabar bukan?

Foto: Infografis Detiksport

(mrp/krs)


NO COMMENTS