Pittsburgh – Zlatan Ibrahimovic tak perlu khawatir dengan cedera ligamen lututnya. Ibrahimovic dapat pulih total dan bahkan bisa bermain beberapa tahun lagi.

Hal ini dikatakan oleh Freddie Fu Ho-Keung, dokter asal Pittsburgh Medical Centre yang mereparasi ligamen lutut Ibrahimovic. Cedera pemain asal Swedia itu didapat pada laga perempatfinal Liga Europa beberapa pekan lalu.

Awalnya cedera itu dikhawatirkan dapat mengakhiri karier Ibrahimovic lebih cepat mengingat dia sudah berumur 35 tahun dan sulit biasanya bagi pemain untuk bisa pulih total setelah cedera parah di usia tersebut.

Namun, Fu sendiri begitu takjub dengan kondisi badan Ibrahimovic yang masih prima di usia senjanya sebagai pesepakbola. Maka dari Fu sendiri yakin Ibrahimovic masih bisa berkarier untuk beberapa tahun ke depan.

Hal ini boleh jadi kabar baik untuk Ibrahimovic mengingat masa depannya tengah dispekulasikan menyusul belum adanya kesepakatan soal kontrak baru dengan MU. Masa tinggal Ibrahimovic di Old Trafford hanya sampai akhir Juni nanti.

“Saya tidak bisa membicarakan banyak hal, saya tidak ingin bermasalah dengan Red Devils,” ujar Fu seperti dilansir Soccernet.

“Tapi yang saya bisa bilang kepada Anda adalah kondisinya begitu luar biasa. Badannya sehat, dia punya tulang dan otot yang kuat, segalanya dalam kondisi sangat baik. Dia adalah salah satu atlet terbaik yang pernah saya tangani, dia dalam kondisi luar biasa,” sambungnya.

“Dia masih bisa bermain untuk beberapa tahun lagi. Dia sangat sehat, sangat kuat. Secara biologis, bentuk tulang, segalanya, sangat prima.”

()


NO COMMENTS