Southampton – Romelu Lukaku terus unjuk ketajaman bersama Red Devils. Produktivitas gol pemain asal Belgia itu tak mengagetkan manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Lukaku menjadi penentu kemenangan MU saat menjalani pertandingan melawan Southampton di lanjutan Premier League. Dalam pertandingan di St Mary, Sabtu (23/9/2017) malam WIB, striker 24 tahun itu menuliskan namanya di papan skor pada menit ke-20.

Dengan catatan itu, Lukaku sudah membukukan enam gol dalam enam pertandingan di Premier League. Lukaku pun menyamai Louis Saha saat masih memperkuat MU. Secara keseluruhan, eks pemain The Blues dan Everton itu sudah mencetak delapan gol di semua ajang.

“Saya tahu dia akan mencetak banyak gol, lebih banyak untuk kami dibandingkan saat dia di Everton atau West Brom, itu masuk akal, tapi saya tak membebani dia mencetak gol di setiap laga,” kata Mourinho di BBC.

“Dia merupakan striker yang mencetak banyak gol. Tapi kerjanya sungguh penting buat kami dan dia bekerja keras seperti semua orang,” manajer asal Portugal itu menegaskan.

Di Liga Inggris, Lukaku sekali tak mencetak gol. Dia gagal menjebol gawang Leicester City saat MU unggul 2-0.

(cas/rin)


NO COMMENTS