The Reds – Spekulasi soal masa depan Romelu Lukaku tak henti-hentinya muncul di publik. Hal ini sudah bikin kesal striker Everton tersebut.

Ketajaman Lukaku musim ini jadi alasan mengapa dia begitu diminati klub-klub besar Eropa termasuk sesama klub Inggris. Dia sudah bikin 24 gol di liga musim ini yang menjadikannya pemain tertajam.

The Blues, Red Devils, dan Manchester City disebut-sebut ada di barisan terdepan untuk memboyong Lukaku. Apalagi Lukaku sudah menolak perpanjangan kontrak baru dari Everton.

Dengan kontraknya bakal berakhir 2019, maka Lukaku harus segera dijual paling cepat musim panas nanti agar harganya tidak turun mengingat pemain 23 tahun itu bernilai minimal 60 juta poundsterling.

Harian The Sun awal pekan ini bahkan berani memberitakan bahwa Lukaku lebih senang untuk bergabung dengan MU yang memang memerlukan striker baru menyusul cederanya Zlatan Ibrahimovic.

Gaya bermain The Blues di bawah asuhan Antonio Conte tidak cocok dengan Lukaku. Apalagi Lukaku pernah punya cerita tak mengenakkan kala berseragam The Blues dulu.

Rumor masa depannya ini lantas sudah bikin Lukaku kesal yang kemudian curhat di media sosial untuk membantahnya.

“Beberapa media saat ini memang sangat mengganggu. Selama saya tidak membuat pernyataan ke publik soal situasi saat ini, tolong jangan ganggu. Ok?,” ujar Lukaku di akun twitter-nya seperti dikutip Soccernet.

()


NO COMMENTS