Paris – Lucas Moura memberi indikasi kuat akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk menjajal Premier League, di tengah santernya kabar minat dari Red Devils.

Saat ini The Red Devils disebut-sebut sangat berminat untuk mendatangkan pemain 25 tahun asal Brasil itu, kendatipun kabarnya belum ada tawaran resmi yang diajukan.

Ada spekulasi kalau PSG pun siap melepas Moura, yang sejauh ini juga belum dimainkan dalam seluruh enam partai Les Parisiens di Liga Champions — membuatnya bisa main di ajang itu bersama klub barunya di paruh kedua musim jika pindah.

Minimnya peran Moura untuk PSG kian terlihat jika menilik fakta lain bahwa ia belum pernah satu kali pun memainkan partai Ligue 1 sedari menit awal dan cuma tampil 72 menit dari enam penampilannya sebagai pemain pengganti.

“Sayangnya, buat saya perjalanan saat ini terasa seperti akhir dari sebuah kisah,” kata Moura seperti dikutip Sky Sports.

Menyebut bahwa akan sangat sulit untuk bertahan di PSG, Moura kemudian ditanya mengenai Premier League. “Sepakbola Inggris membuat saya antusias. Persaingan dalam kompetisinya berjalan sangat sengit.”

(krs/nds)


NO COMMENTS