London – Ray Wilkins, mantan pemain The Blues yang juga pernah jadi asisten manajer di klub itu, menyebut keputusan menjual Nemanja Matic ke Red Devils sebagai transfer terburuk yang pernah dilihatnya di Stamford Bridge.

Matic dilepas ke MU dengan transfer 40 juta pound sterling musim panas ini, setelah di musim sebelumnya membantu The Blues menjuarai Premier League.

Pemain tengah 29 tahun itu kemudian sudah membuat start impresif di Old Trafford dan Wilkins, yang juga pernah bermain untuk MU, masih tidak habis pikir dengan keputusan The Blues melepasnya ke lawan.

“Kalau bisa mengatakan, itu adalah yang terburuk yang pernah saya lihat. Saya benar-benar tidak memahami alasannya,” kata Wilkins di Sky Sports.

“Di sini ada seorang pemain yang setahun sebelumnya membawa The Blues juara, sangat penting buat The Blues bersama [N’Golo] Kante di lini tengah, dan tiba-tiba Anda menjualnya ke salah satu lawan terbesar. Saya adalah suporter The Blues, jadi saya bicara dari lubuk hati paling dalam. Saya benar-benar tak paham kenapa kami melepas Nemanja.”

“Ia sudah sedemikian laur biasa buat kami dan dalam periode singkat di sana Anda sudah bisa melihat hal serupa darinya, bagaimana ia membuat [Paul] Pogba jadi bisa melakukan apa pun yang ia mau. Saya benar-benar tidak melihatnya sebagai bisnis bagus,” ujarnya.

(krs/mrp)

NO COMMENTS