London – The Gunner akan menjalani pertandingan melawan Red Devils di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Gunners diwajibkan unggul untuk finis the big four.

Pertandingan antara The Gunner melawan MU itu akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017) malam WIB. Laga itu akan menjadi salah satu kunci penentuan posisi the big four musim ini.

The Gunner saat ini ada di posisi enam klasemen dengan raihan 60 poin hasil dari 33 kali bermain. Sementara itu, MU mengumpulkan lima poin lebih banyak hasil 34 kali bertanding.

Untuk memangkas poin dari tim-tim di atasnya, tambahan tiga angka wajib dibukukan oleh tim besutan Arsene Wenger itu. The Professor sadar betul dengan hal itu.

“Ini laga besar. Tentu saja setiap pertandingan besar memberi dorongan besar untuk kepercayaan diri. Tapi buat kami, lebih dari fokus pada fakta bahwa Red Devils merupakan klub besar ada rivalitas tinggi selama bertahun-tahun. Apa yang penting adalah untuk mempunyai kesempatan untuk mencapai target kami,” kata Wenger situs resmi The Gunner.

“Kami tak mempunyai pilihan, kami harus mengalahkan mereka,” tambah manajer asal Prancis itu.

The Gunner baru saja menelan kekalahan di laga terakhir saat melawan Tottenham Hotspur. Sementara itu, MU sudah tak terkalahkan dalam 25 pertandingan di Liga Inggris, dengan rincian 13 kali kemenangan dan 12 hasil setara.

[Gambas:Sportradar]

(cas/mrp)


NO COMMENTS