London – Red Devils akan tanpa Paul Pogba ketika menjamu Everton. Kendatipun peran Pogba sudah sedemikian besar, MU diyakini tetap mampu memenangi laga ini.

Pogba ditarik keluar setelah 19 menit saat MU unggul 3-0 atas Basel di partai Liga Champions pada tengah pekan. Pemain tengah asal Prancis itu kini harus menepi beberapa waktu.

Paul Merson, pundit dan analis sepakbola, menyebut MU akan kehilangan Pogba yang di awal musim ini sudah membuat dua gol dan dua assist dalam empat partai Premier League.

Akan tetapi, Merson percaya The Red Devils masih punya kekuatan yang cukup untuk mengalahkan Everton. Pria 49 tahun dengan 21 caps timnas Inggris itu menjagokan MU unggul 3-0.

“Everton sudah mengecewakan saya musim ini,” kata Merson di Sky Sports.

“Mereka telah mendatangkan banyak pemain tapi pekan lalu diganyang (0-3) oleh Tottenham Hotspur dan sebelum itu mereka juga tak terlihat lebih baik di Stamford Bridge. Selain kemenangan nyaman Red Devils, saya tak melihat adanya kemungkinan lain.”

“Paul Pogba sudah bermain sedemikian bagus dan (MU) akan kehilangan dirinya, walaupun tidak di laga ini. Marouane Fellaini akan masuk dan kemungkinan merepotkan Everton. Tanpa Pogba di laga ini, mereka masih akan baik-baik saja,” ujarnya.

(krs/cas)

NO COMMENTS