Jakarta – Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Anthony Martial disebut biasa latihan ekstra bertiga dan hal itu sudah bikin Manajer Red Devils Jose Mourinho terkesan.

Lukaku, pendatang baru di MU, sudah mengawali kiprahnya di klub itu dengan impresif setelah mencetak enam gol dari jumlah pertandingan yang sama.

Ujung tombak internasional Belgia berusia 24 tahun itu pun rupanya tak sungkan menambah porsi latihan di MU. Selama berjam-jam, Lukaku biasa latihan bertiga dengan rekannya yang lebih muda, Martial (21 tahun) dan Rashford (19 tahun).

Dengan usia yang lebih tua dan relatif punya pengalaman lebih banyak, Lukaku disebut rutin memberi saran kepada Martial dan Rashford mengenai penempatan posisi yang baik di lini depan. Juga bagaimana menahan bola dengan efektif saat jadi ujung tombak.

Romelu Lukaku (Foto: ANDREW YATES/Reuters)

“Ia (Lukaku) benar-benar sudah jadi seperti berlian semenjak tiba di klub,” kata seorang sumber The Sun di Old Trafford.

“Ia menyempatkan diri untuk berlatih ekstra bersama para pemain muda lain. Mereka biasa menambah porsi latihan selama berjam-jam. Ketiganya memoles sejumlah hal, tekanan lari, menembak, kerjasama, dan lain-lainnya. Jose (Mourinho) sudah sangat terkesan dengan kerelaan mereka menambah porsi latihan.”

“Periode ini sudah menjadi start bagus buat Romelu di klub. Ia sendiri masih muda, jadi ada pertalian kuat di antara mereka bertiga. Itu menyenangkan untuk dilihat,” tutur sumber tersebut.

(krs/nds)


NO COMMENTS