Madrid – Kabar Red Devils meminati Raphael Varane bukan isapan jempol belaka. Varane mengaku pernah didekati klub Premier League itu.

Pada September lalu, bek andalan Real Madrid itu sempat berbicara bahwa dia tersanjung dengan ketertarikan MU seraya memuji tim tersebut sebagai tim berkualitas. Hal itu seperti mengonfirmasi isu Varane-MU yang menghangat musim panas lalu.

Hubungan Varane dengan Jose Mourinho yang begitu dekat disinyalir jadi alasannya. Mourinho yang mendatangkan dia ke Madrid pada 2011. Varane pun mengaku bakal sulit menolak tawaran.

Bahkan Varane menyebut sempat ada kontak dengan kubu MU dan Mourinho meski cuma lewat perantara.

“Tidak, tidak ada kontak langsung dengan Mourinho. Saya pastikan memang ada kontak tapi tidak secara langsung,” jelas Varane kepada El Larguero dikutip Soccerway.

Berada dalam usia matang 24 tahun, Varane adalah pilihan utama di jantung benteng Madrid. Sejak menjadi bagian El Real, Varane sudah meraih 14 trofi.

Kemampuan luar biasa Varane sebagai bek modis bertubuh tinggi memang membuat dia jadi salah sosok yang sangat diperhitungkan. Apalagi lini belakang MU dinilai tidak stabil dari sisi performa dan kerap dilanda cedera.

(mrp/krs)



NO COMMENTS