LIverpool – Everton berada dalam tekanan usai hasil buruk di awal musim. Manajer Everton Ronald Koeman berharap jeda internasional akan membantu timnya mengembalikan kepercayaan diri.

Everton hanya unggul dua kali dalam tujuh laga di Premier League. Dengan tujuh poin, The Toffees menempati urutan 16 dan hanya berjarak dua poin dari zona degradasi.

Hasil kurang oke tak cuma didapat Everton di Premier League. Di Liga Europa, Everton juga belum unggul setelah dikalahkan Atalanta dan diimbangi Aollon Limassol.

Situasi itu menghadirkan tekanan untuk Everton dan juga Koeman. Dengan adanya jeda internasional, Koeman berharap kepercayaan diri timnya bisa kembali.

“Ini adalah soal situasi yang dihadapi tim. Mungkin, kadang, menyegarkan diri bagus untuk semuanya,” Koeman mengatakan seperti dikutip Sky Sports.

“Kadang jika Anda menghadapi kekalahan dan tidak punya pemain untuk dilatih itu lebih bikin frustrasi. Ini adalah soal hasil di akhir pekan.”

“Tentu Anda ingin bekerja dengan para pemain setiap hari untuk meningkatkan tim, tapi mungkin dalam situasi ini, jeda internasional itu bagus. Saya tidak tahu.”

“Ini adalah soal pertandingan dua pekan lagi dan itulah yang harus kami persiapkan,” Koeman berkata.

(nds/mrp)


NO COMMENTS