The Reds – Manajer The Reds Juergen Klopp sepertinya pasrah kehilangan Emre Can. Belum ada tanda-tanda Can akan memperpanjang kontrak di bulan-bulan terakhirnya.

Pemain tengah Jerman berusia 24 tahun itu memasuki enam bulan terakhir di kontraknya. Raksasa Italia Juventus disebut-sebut menawarkan gaji dua kali lipat kepada Can, bahkan ada rumor yang menyebut kesepakatan sudah terjalin meski kemudian dibantah.

Klopp yakin Can tidak akan hengkang setelah bursa Januari ditutup. Tapi kalau sampai akhir musim ini Can tidak teken kontrak baru, maka The Reds akan kehilangan dia secara bebas transfer alias gratis.

“Dia akan bertahan sampai setelah musim dingin,” ungkap Klopp kepada DAZN, yang dilansir Soccer Way. “Emre masih muda tapi dia sudah berkembang menjadi seorang pemain hebat dan sangat penting untuk kami.”

“Terkadang seorang pemain hanya ingin mengakhiri kontraknya. Hal itu memang tidak menyenangkan untuk klub, tapi ada momen-momen ketika Anda harus menerimanya.”

“Selama pemain bersikap seperti Emre, maka saya sepenuhnya tidak akan mengeluh. Dia memberi segenap yang dia punya, yang mencerminkan klub.”

Can menjadi salah satu penampil terbaik di tengah peforma inkonsisten The Reds. Di musim ini, Can telah membuat 29 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan empat gol dan tiga assist.

()



NO COMMENTS