Munich – Manajer The Reds Juergen Klopp sekali lagi menegaskan bahwa klubnya tak akan melepas Philippe Coutinho ke Barca. Klopp meminta Barca untuk berhenti mengejar Coutinho karena hal itu akan sia-sia.

Barca kabarnya menjadikan Coutinho sebagai salah satu target di bursa transfer lantaran mereka sedang terancam kehilangan Neymar. Akan tetapi, sejak awal The Reds bersikeras tak mau menjual Coutinho.

The Reds dilaporkan sudah menolak tawaran pertama Barca yang bernilai 72 juta poundsterling. Akan tetapi, Barca disebut-sebut akan kembali dengan tawaran kedua yang nilainya mencapai sekitar 90 juta poundsterling.

Berapa pun tawaran dari Barca, sikap Klopp masih sama. Dia tak mau kehilangan Coutinho dan meminta Barca untuk berhenti mengejar pemainnya itu.

“Saya mengerti bahwa Coutinho dihargai tinggi, tapi mereka bisa menyimpan energi mereka,” kata Klopp usai timnya mengalahkan Bayern Munich 3-0 di ajang Audi Cup, Selasa (1/8/2017).

Pada laga melawan Bayern, Coutinho tampil impresif meski tak mencetak gol. Dia awalnya main di posisi nomor 10, kemudian bergeser ke posisi sayap kiri.

“Sekitar 45-60 menit dia main sangat bagus. Dia bisa main di dua posisi itu dan itulah yang dia lakukan,” kata Klopp di Soccerway.

(mfi/raw)


NO COMMENTS