Bournemouth – Philippe Coutinho lagi-lagi diganggu pertanyaan soal masa depannya. Untungnya kali ini ada Alex-Oxlade Chamberlain yang datang membantu. Seperti apa?

Coutinho tampil cemerlang saat The Reds mengalahkan Bournemouth 4-0 di pekan ke-17 Liga Inggris, Minggu (17/12/2017) malam WIB. Dia bikin satu gol indah lewat aksi individu melewati beberapa pemain sebelum menjebol jala Asmir Begovic yang membuka keunggulan The Reds di menit ke-20.

Ini adalah gol kelima Coutinho dari lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Total sudah 10 gol dibuat pemain asal Brasil itu musim ini yang membuatnya makin kencang dikait-kaitkan dengan Barca.

Bukan rahasia lagi jika Barca begitu meminatinya dan tak henti-hentinya terus mendekati Coutinho serta The Reds. Kabarnya kubu Los Cules siap memberikan tawaran lebih dari 100 juta pound sterling musim dingin nanti.

“Saya akan selalu mengatakan hal yang sama, saya coba menikmati saat yang ada. Saya senang bermain dan saya selalu mencoba tampil sebaik mungkin,” ujar Coutinho menjawab pertanyaan Sky Sports soal masa depannya usai pertandingan.

Mendengar jawaban Coutinho soal pertanyaan masa depannya dari reporter Sky, Chamberlain yang didapuk sebagai man of the match langsung menyelak. Chamberlain menegaskan kalau Coutinho sangat bahagia musim ini.

[Gambas:Twitter]

“Phil sedang tampil oke untuk kami dan dia itu sangat profesional serta memberikan segalanya untuk kami. Itu yang terpenting dan tidak elok rasanya menanyakan hal seperti itu,” tutur Chamberlain.

“Empat pemain lini serang tengah on fire saat ini. Mereka tidak buruk-buruk amat kok!”

“Semuanya pemain berkualitas dan tergantung pemain lainnya untuk bisa menyatu dengan mereka. Tapi Anda harus terus tampil oke dengan sistem rotasi seperti ini,” tutup Chamberlain.

(mrp/cas)


NO COMMENTS